do your passion

live in a world where you can do what you love – unknown

hai fellas!
how’s your day?
i hope u’re good 🙂
kenalan dulu yah, seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang.
aku nada, mahasiswa yang sedang beradaptasi di salah satu universitas di Bandung, yaitu Telkom University. aku kuliah di jurusan S1 Ilmu Komputasi. Jurusan ini tu jurusan baru di indonesia jadi masih banyak yang gak tau soal jurusan ini. kalau kalian ingin tau, bisa klik disini. hm kalo umur aku, ya dikira-kira aja deh ya berapa. yang pastinya dibawah 20 tahun dong hehe. udah ya kenalan nya? ntar naksir lagi hehe.

kalian pernah gak sih, sehari aja ga ngelakuin hal yang kalian suka?
ga pernah kan? pasti rasanya aneh gitu kan ya? nah itu karena hal tersebut udah mendarah daging di diri masing-masing, ya dengan kata lain bisa disebut hobi gitu. nah, dari nama aku tadi kalian pasti bisa nebak kan, hobi aku apa? hehe
yaps! benar sekali, hobi aku itu bernyanyi. selain itu juga aku menyukai hal-hal yang berbau musik, seperti mendengar lagu, pokoknya ada musiknya deh!

aku itu saking suka nya sama nyanyi itu ya tiap hari nyanyi, dimana-mana nyanyi, di kamar nyanyi, lagi suntuk nyanyi, lagi seneng nyanyi, lagi jalan nyanyi. jadi klo kalian ketemu aku lagi nyanyi dimana gitu, ya maklumin aja ya, emg udah dari sononya mau gimana lagi heheh.
oiya, aku mau cerita nih, awalnya aku mulai nyanyi itu waktu TK, aku nyanyiin lagu anak-anak gitu di acara TK, dan tau gak, dulu waktu kecil itu aku ga pemalu, sering banget nampil nyanyi. bahkan di acara kantor ayah aku, aku nyanyi lagu minang lho! hehe.
Nah, kalo SD itu aku udah mulai malu-malu, udah ga pede lagi mau nampil-nampil nyanyi. seiring berjalan waktu, SMP, aku itu mulai pengen meng-explore diri aku sendiri dalam bernyanyi, aku mulai pede untuk nampil di sekolah, trus juga pernah ikut lomba FLS2N, walaupun ga menang sih hehe.
Lanjut ke SMA, orang-orang udah mulai banyak tau kalo aku bisa nyanyi, dan juga aku sering upload cover ke instagram, dan soundlcloud. di SMA, aku udah mulai ngeband, hehe. yang biasanya aku solo sekarang udah mulai ke dunia band. aku bentuk band itu karena ada festival band di sma aku. ya walaupun sekarang udah bubar. jujur, aku belom ada band yang netap, rata-rata aku bentuk band itu ya kalo ada acara.
img_9335

Kelas 2 SMA, aku nampil band lagi, di acara perpisahan sekolah. nih dia fotonya

instabox_201552103434125

kalo kelas 3, aku nampil juga di perpisahan sekolah. dan itu bareng sama bandnya sekolah, mereka mainnya keren loh! hehe

Processed with VSCO with hb1 preset

pas perpisahan ini aku nyanyi bareng sama temen-temen yang jago nyanyi juga. kami disitu nyanyiin lgu terimakasihku guruku, tapi di rock-in. gimana coba? aku pake kebaya, tapi nyanyinya rock? hahaha ya gitu deh.

Lanjut ya? mau lanjut ga?
nah, di kampus aku, telkom university. aku ikut UKM Band, dan alhamdulillah lolos audisinya. dan sekarang lagi sibuk kuliah+ngeband bareng band aku, SVASTICA.

14716276_1225511697492050_309588311174161816_n

sekian ya guys, cerita aku mengenai hobi aku bernyanyi! intinya jangan pernah patah semangat kalo kamu dalam bernyanyi itu masih ga bisa, masih banyak yang kurangnya. intinya semangat aja! latihan terus!! karena usaha ga akan membohongi hasil! dan alhamdulillah, band aku dari sma sampe sekarang ini progressnya naik, dan aku nyanyi pun ya alhamdulillah meningkat gitu 🙂

bye!!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *